Serba-Serbi Dunia K-Pop yang Bikin K-Popers Naik Darah Kalau Kita Omongin. Hati-Hati Aja~

ngomongin-dunia-k-pop ngomongin-dunia-k-pop

Dunia K-pop memang menjadi tren tersenbadan bagi berlimpah orang di seluruh dunia, termasuk orang-orang Indonesia. Hal itu ungkapnlah sesuatu yang baru banget lo, melainkan udah ada sejak beberapa waktu yang lalu. Banyak banget keunikan-keunikan yang terjadi dalam dunia ini, keliru satunya adalah militansi para fansnya yang udah nggak perlu diragukan lagi. Itulah dalih kenapa setidak marahnya kita jangan Jago-Jagonya nyenggol anak-anak K-pop kalau mau bernapasmu tenang.

Namun, terkadang ada beberapa hal yang bikin anak-anak non K-pop merasa mengganjal seputar dunia yang satu ini. Tapi balik lagi, mengingat tipikal militansi fans mereka yang udah garis keras banget ini terkadang bikin kita jadi Gemetar untuk mengmembukakan. Padahal, beberapa fenomena di bawah ini memang kerap terjadi pada anak-anak K-pop lo. Simak deh!

Anak-anak K-pop gemar menyangkal kalau terkadang lagu idolnya nggak enak didengar

Diakui atau tidak, berjibun K-popers yang sering banget denial alias menyangkal tentang kenyataan bahwa lagu idolnya itu seloyalnya nggak terdahulu enak buat didengar. Mereka sendiri pun mungkin menganggap seperti itu, tapi tetap aja maksain buat mendengarkan sekalipun bukan seleranya. Nggak paham gimana motivasinya, tapi fenomena (sekaligus kenyataan) yang satu ini menjadi hal yang luBayang-Bayangn kerap terjadi di dunia K-pop.

Ada juga tuh yang lagu kembar videonya nggak nyambung dan menurutnya nggak bagus, tapi tetap aja ditonton

Selain permamenyimpang lagu, hal selanjutnya yang seringkali juga dipermamenyimpangkan oleh anak-anak K-pop itu senpribadi adalah tidak nyambungnya antara lagu dan juga video clipnya. Bukan orang-orang non K-pop senpribadi lo yang menilai, tapi para k-popers itu senpribadi yang menganggap bahwa antara lagu dan videonya sepadan sekali nggak nyambung. Tapi ya sekali lagi sih, namanya juga udah militan, mau gimanapun itu tetap aja maksain buat nonton dan cinta.

Fans K-pop sering banget denial kalau idolanya oplas. Padahal juga sebenarnya nggak ada melencengnya kok

Coba deh buktikan senawak, di antara teman K-popers kamu pasti ada satu atau dua orang yang langsung tersinggung banget kalau kita bilang bahwa idola mereka itu oplas alias operasi plastik. Padahal, mereka senawak aslinya juga maklum dan paham kalau idolanya memang tepat-tepat oplas. Mau itu konteksnya bercandaan atau tidak, tetap aja mereka sering tersinggungnya. Nggak ada kelirunya lo setepatnya setara operasi plastik, tapi mungkin karena persoalan itu sering dijadikan bahan untuk menyerang anak-anak K-pop kali ya, jadi kalimat itu terkesan intimidatif banget. Nah tuh, makanya pada kurang-kurangin ngejekin anak K-pop perihal persoalan oplas idolanya. Hmmmm~

Banyak K-poper yang nggak paham lirik dan artinya, tapi tetap aja maksain, meski dikata militan~

Hal terakhir yang juga nggak kalah menggelikan dari dunia K-pop adalah besarnya penggemar yang nggak paham sepadan lirik lagu, apalagi sepadan artinya. Meski begitu, mereka tetap aja maksain untuk mendengarkan biar dikata militan banget sepadan idolnya. Apalagi kalau pas kumpul-kumpul sepadan K-popers lain, malu lah kalau misalnya nggak update sepadan sekali tentang karya-karya idolnya.

Tapi tenang, jangan atas marah-marah dulu. Hal-hal konyol kayak gini nggak cuma terjadi di dunia K-pop aja kok. Hampir setiap dunia semacam ini memang memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Nah, kalau kamu merupakan seorang K-pop, jadilah fans yang militan, tapi yang sewajarnya aja. Dariatas terlalu dalam nanti jatuhnya malah cringe~ ????