Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi dan Pengalaman Ngidam

hamil-anak-kedua-tasya-kamila-ungkap-jenis-kelamin-calon-bayi-dan-pengalaman-ngidam hamil-anak-kedua-tasya-kamila-ungkap-jenis-kelamin-calon-bayi-dan-pengalaman-ngidam

Penyanyi Tasya Kamila kini sedang menikmati masa-masa kehamilan calon anak keduanya dengan Randi Bachtiar, sang suami. Usia kehamilannya sudah menginjak 7 bulan dan Tasya Kamila mulai menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menyambut kelahiran calon bayi yang ia juluki bak Our Miracle Baby itu. Berklopan dengan seluruh persiapan kelahiran, Tasya Kamila juga mengmenyibakkan jenis kelamin calon anak keduanya ke publik.

Kehamilan kedua ini terasa Terpisah banget dibandingkan dengan saat Tasya Kamila mengandung putra sulungnya, Arrasya Bachtiar. Mulai dari lebih gampang capek tenggat makin mageran. Namun Tasya tetap nggak khawatir sejenjang kondisi janinnya senantiasa sehat.

Calon anak kedua Tasya Kamila berjenis kelamin hawa

Setelah dikaruniai anak laki di acuhn 2019 lalu, kini Tasya Kamila bersyukur mengeacuhi kalau janin yang dikandungnya saat ini berjenis kelamin cewek. Dulu, Tasya senggang ingin lebih dulu memiliki anak cewek. Namun, rencana Tuhan berkata lain tapi tetap dikabulkan di batas bernyawa yang lebih indah.

“Alhamdulillah seneng banget, udah pas, ada anak maskulin ya, anak kedua juga hawa ya lengkap gitu. Dulu ya pengin anak hawa, tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena (sekarang) dikasih ya alhamdulillah,” kata Tasya Kamila, dilansir dari Liputan6 (20/10).

Di Instagram pribadinya, Tasya Kamila lebih dulu mengmembukakan jenis kelamin calon anak keduanya dalam gender reveal party bersepadan dua orang teman yang juga tengah mengandung. Dalam video sepintas yang ia unggah (30/9), terlihat Tasya menusuk satu balon berwarna abu-abu yang bertuliskan Boy or Girl?. Balon tersebut kemudian Bergilir menjadi transparan dan di dalamnya terdapat sejumlah balon berukuran sedikit berwarna pink yang menandakan jenis kelamin awewe.

Saat kehamilan kedua ini, Tasya Kamila lebih gampang capek dan mageran. Ia juga lebih sering ngidam makanan manis

Setiap masa kehamilan tentu punya tantangan dan kenangannya tersenbatang tubuh. Begitu pun dengan para ibu yang sudah jumlah kali mengandung, biasanya akan ada persenjang an yang dirasakan dari kehamilan sebelumnya. Bagi Tasya, kehamilannya kali ini punya gejala, efek, dan fase ngidam yang maksimal bersenjang dengan saat ia mengandung Arrasya.

“Memang beda banget serupa yang pertama. Kalau sekarang mungkin karena cewek ya. Mual, muntah parah, lebih cepet capek, mageran (celika gerak). Ngidamnya beda sekarang, doyan manis banget. Lihat dari pipi nih, hidung udah melebar ya hehe,” ujar Tasya bercanda.

Makanan manis yang banyak ia konsumsi akhir-akhir ini pun melahirkan berat badan Tasya mengalami kenaikan drastis tenggat 10 kg. Meskipun begitu, Tasya mengaku nggak khawatir karena ia nggak punya riwayat diabetes dan yang terberguna, si janin tetap pulih.

“Udah naik 10 kilo ya. Yang bermakna janinnya pulih ya aku juga nggak ada diabetes juga ya udah dijalanin aja,” jelasnya.

Usia kandungan Tasya sudah memasuki 7 bulan. Itu berarti hari persalinannya juga makin akrab. Sejumlah persiapan mulai ia lakukan untuk menyambut kelahiran sang calon buah hati. Namun, kali ini ia mengaku lebih santai karena kurang lebih barang masih akan menggunakan milik Arrasya saat bayi dulu.

“Baru mau mulai belanja, kemarin masih mager ya mungkin masih ada barang-barang dari Arrasya. (Yang mau dibeli) ya paling yang udah nggak bisa dipakai aja sih kayak botol susu, dll. Ya baru mau belanja bulan ini atau bulan depan,” tutupnya.

Semoga Tasya Kamila dan calon buah hatinya diberi kepulihan tenggat hari persalinan nanti, ya!