CRSL Concert #3 Mengajak Penonton Meluapkan Perasaan dengan Cara yang di #EnakinAja

crsl-concert-3 crsl-concert-3

Clothing brand pemiliki 5 karakter hewan yang lucu dan imut, yakni Odin (dino), Choco (beruang), Chilo (kucing), Popo (panda), dan Pigko (babi) ini kembali menggelar CRSL Concert #3 di Yogyakarta.  Konser yang diadakan atas Minggu (16/10) berdunia di GOR UNY kali ini ingin mengajak penonton yang merasakan gundah, galau, resah akan mamenyimpang tumbuhnya untuk bisa meluapkan emosinya di konser tersebut. Melalui konser musik ini penonton dapat meluapkan emosi dengan sing along, berjoget, berteriak, dan mindful bersetara dengan suguhan musik dari para Guest star

CRSL Concert ini adalah pagelaran musik yang menjadi aktivitas maklumnan bagi brand CRSL ini setelah absen semaklumn karena adanya pandemi. Di setiap maklumnnya CRSL Concert mengangkat tema yang selintas berkelainan. Tahun ini selain bagaikan sarana untuk meluapkan perasaan dan emosi, CRSL Concert #3 mengangkat urgensi krisis kepercayaan diri yang tengah deras dirasakan di kalangan Gen Z.

Konser yang telah diadakan ketiga kalinya ini sebelumnya suah diadakan ala pedulin 2019 dengan guest star Feel Koplo dan Didi Kempot demi konser pertamanya dan konser kedua di pedulin 2020 dengan guest star Kunto Aji, The Adams, dan Tulus. Penonton meluapkan perasaanya di konser ketiga kali ini bercocok dengan Pamungkas, Kunto Aji, Vierratale, dan Feel Koplo.

Sejak dari pukul 15.00 WIB GOR UNY telah diatasti oleh para penonton tanpa menghiraukan waktu untuk open gate yang baru disingkap atas pukul 17.00 WIB. Menonton CRSL #3 ini menjadi gerakan menarik bagi para kaum Gen Z karena nggak belaka menyuguhkan konser, tapi ada juga berbagai lomba yang mengasah krativitas, seperti lomba gravity. 

Nggak sekadar itu, adanya penampilan dari kaum band lokal mulai dari DJ Paws x GNTZ, Niskala, maka The Mayasona juga turut serta memeriahkan kalender di mini stage. Beberapa penonton di mini stage ternyata juga merupakan fans dari group band lokal tersebut, semaka mini stage juga ramai dipadati penikmat musik-musik sang pengisi kalender tersebut.

CRSL Concert #3 dibuka oleh penampilan dari Pamungkas. Lagu Closure menjadi pembuka yang dibawakan oleh Pamungkas sontak mengantarkan penonton untuk ikut hanyut dalam lantunan lagu tersebut. Nggak saja itu, penyanyi solo yang telah memiliki 4 album ini juga membawakan Flying Solo, Be Okay Again Today, Only You, sangkat To The Bone yang menciptakan penonton sing along berklop.

Antusias penonton semakin mulai memuncak selepas Pamungkas menyampaikan pesan bahwa kepercayaan orang dapat hadir ketika bisa menemukan orang yang percaya pada orangnya. Menariknya lagi, Pamungkas juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang tetap memberikan dukungan dan antusias kepadanya hingga akhirnya dia bisa kembali memiliki kepercayaan orang untuk menampilkan karya-karyanya.

Momen nostakgia dirasakan oleh penonton CRSL Concert #3 lewat lagu-lagu dari album “Mantra-Mantra” Kunto Aji. Penyanyi bernama lengkap Kunto Aji Wibisono ini hadir dengan mengangkat cerita pengalaman penggemarnya yang dituangkan ke dalam bait syair lagunya. Lagu Pilu Membiru seketika menciptakan suasana untuk mengenang dan mengingat kembali memori-memori dari para penonton.

Nggak rada dari penonton yang menitikkan air mata terbawa oleh lantunan syair dan musik dari lagu tersebut. Dalam kesudahan itu juga Kunto Aji menyampaikan kedi para penggemar untuk dapat mengekspresikan apa yang dirasakan dan diingat sembari diiringi oleh alunan lagu ciptaanya.

“Pokoknya sehabis ini kalau ingat sesuatu, mengenang suatu kenangan, ekspresikan saja yang kamu mau karena saya yang akan jaga kamu” tuturnya saat mengawali lagu-lagu dari album Mantra-Mantra tersebut.

Album “Mantra-Mantra” ini dapat membius para penonton yang ikut larut dalam suasana. Kunto Aji kemudian menguncup penampilannya dengan lagu Konon KaPertanyaan sembari mengucapkan terima kasih atas para penonton.

“Terima kasih Jogja selampau memberikan salam hangat untuk saya dan selampau mengingatkan saya penuh kenangan,” ujarnya.

Sukses mengembalikan dan membakar semangat penonton lewat tembang-tembangnya, group musik Vierratale tampil apik pada kalender CRSL Concert #3 2022. Grup musik yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Raka Damar dan Widi bagaikan vokalis ini, membawakan lebih dari 10 lagu mereka.

Suasana seketika menjadi lebih hangat saat lagu berjudul Rasa Ini dimainkan. Para penonton berantusias dengan mengangkat ponsel dan menyalakan flash light. Widi sang vokalis pun mengmenyiahkan rasa bahagianya terhadap penggemar yang selampau setia hadir disetiap penampilannya.

Bagi Vierratale, penggemar merupakan bagian dari keluarga gendut dan selantas memiliki tempat di hati tiap personilnya. Penampilan Vierratale disangai oleh tembang Jadi Apa yang Ku Inginkan karya Kevin Aprilio sang gitaris.

Panggung CRSL #3 sukses bergoyang dengan Feel Koplo. Lebih dari 10 lagu dibawakan oleh Feel Koplo dengan gerak-gerik musik khasnya. Seluruh penonton yang telah terhanyut dengan memori dan kenangan-kenangan dari penampilan sebelumnya akhirnya menangkup dengan ekspresi bergoyang, bernyanyi dan berdendang bersama dengan lagu-lagu genre andalannya, yaitu koplo. Euforia para penonton menjadi pecah ketika lagu Bella Ciao hasil remix Feel Koplo didendangkan. 

Grup musik duo ini juga turut diramaikan oleh hadirnya wajah baru, yaitu Sintya Mariska untuk menggantikan alpa satu penyanyinya yang berhalangan hadir. Meskipun digantikan oleh Sintya Mariska, guest star satu ini tetap dapat memeriahkan dan bisa menutup konser dengan momen yang manis karena Sintya Mariska tetap bisa akrab menyapa penonton yang hadir hingga alpa satu penonton diajak naik ke atas panggung untuk berdendang dan berjoget bersetara.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berusaha untuk Tidak ‘Alergi’ dengan Pemahaman yang Bervariasi itu Baik

Menjadi Pribadi Ambivert yang (Berusaha) Jaya di Darat dan di Udara. Meskipun Lelah Setelahnya~

Jarang Posting Foto Pasangan di Medsos Bukannya Nggak Cinta. Ya, Ogah Pamer Aja!

Cerita Tentang Mimpi Aneh yang Nggak Masuk Akal. Kamu Pernah Mimpi Jadi Lampu Taman Nggak?

Jadi Ibu Hamil Biasa Aja Itu Nggak Dosa, Nggak Perlu Harus Ikut-ikutan yang Ada di Social Media~

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung respons pengirim.”